Breaking News
Home / aktifitas manik raja / DPC PARSADAAN POMPARAN MANIK RAJA ( MARBONA) TANJUNG BALAI ADAKAN AKSI SOSIAL AKIBAT COVID 19

DPC PARSADAAN POMPARAN MANIK RAJA ( MARBONA) TANJUNG BALAI ADAKAN AKSI SOSIAL AKIBAT COVID 19

Sebanyak 86 kepala keluarga (KK) pengurus dan anggota kumpulan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Manik Raja, boru, bere dan ibabere (Marbona) Tanjungbalai mendapat beras (parbue pir atau boras sipirni tondi) akibat dampak Covid-19.
“Pemberian beras ini untuk penguatan dan penyampaian doa melalui beras sipirni tondi atau parbue pir agar semua anggota DPC Marbona Tanjungbalai, tetap diberkati Tuhan dalam melawan wabah Covid-19,” ujar Ketua DPC Marbona Tanjungbalai S Damanik (Pak Wilda), didampingi Wakil Ketua Bosman Manik, sekretaris Sy EJ Damanik, bendahara Ny Capah br B Manik dan penasehat H Damanik, di sela-sela pemberian beras tersebut, Minggu (25/5/2020) pagi.
Pemberian beras itu dilaksanakan setelah adanya kesepakatan dalam rapat internal pengurus dan penasehat. Rapat memutuskan seluruh pengurus dan anggota mendapat beras yang disebut parbue pir dari kumpulan Marbona Tanjungbalai.
“Dalam rapat disimpulkan bahwa baik ASN, TNI, Polri dan pegawai BUMN mendapat beras 5 kg per KK. Penyaluran beras melalui pengurus sektor masing-masing. Intinya semua dapat dan langsung diantar pengurus sektor,” sebut Pak Wilda Damanik.
Dalam kesempatan itu, Penasehat Marbona Tanjungbalai H Damanik menyampaikan terima kasih kepada pengurus Marbona yang tanggap akan situasi tersebut.
“Puji Tuhan, Ini merupakan kebijakan yang sangat baik di tengah pendemi Covid-19, pengurus Marbona dapat menyampaikan parbue pir kepada seluruh pengurus dan anggota di mana pendistribusiannya melalui pengurus sektor masing-masing,” ujar H Damanik seraya mendoakan agar wabah Covid-19 cepat berlalui dari dunia ini. …….Tuhan Memberkati…..Amin……Jaya Marbona……

About Manik Raja-Marbona

Check Also

PARSADAAN POMPARAN MANIK RAJA ( MARBONA ) SIANTAR SIMARIMBUN MELAKSANAKAN NATAL DENGAN MERIAH DAN SUKSES

Hari Minggu, 17 Des 2023 , Perayaan Natal Marbona Siantar Marimbun Dohot Nahumaliang na. Dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *