Breaking News
Home / Aktifitas Lain Lain / AKBP Yon Edi Winara Dinobatkan Marga Manik di Tanjungbalai

AKBP Yon Edi Winara Dinobatkan Marga Manik di Tanjungbalai

Tanjungbalai (harianSIB.com)
Kapolres AKBP Yon Edi Winara SIK dinobatkan menjadi Marga Manik dan bergabung sebagai anggota Kehormatan di Punguan DPC Manik Raja Boru Bere Ibebere (Marbona) Kota Tanjungbalai.
Dengan didampingi istri Ny Kiki Yon Edi Winara, penobatan itu diselenggarakan pada pelantikan DPC Marbona Tanjungbalai periode 2024-2029 di Gedung Serbaguna HKBP Sirantau, Sabtu (31/8/2024).Penobatan ditandai dengan pengenaan busana Batak dan Ulos bagi Kapolres bersama istri oleh Ketua DPP Marbona B. Manik SH, didampingi Sekretaris DPP Ir Jhon Manik, Ketua DPD Marbona Sumut, W. Alboin Manik didampingi Sekretaris Prof Dr Efron Manik MSi, Ketua DPC Marbona Tanjungbalai Bosman Manik, disaksikan para penasehat, pengurus dan anggota Marbona Tanjungbalai.

Turut hadir menyaksikan penobatan tersebut yakni, pemuka adat dari perwakilan marga-marga Batak diantaranya, marga Pasaribu, Simbolon, Sitorus, Sinaga, Aritonang, Silaban, Situmorang, serta marga dari Silau Raja dan Nai Marata yang ada di Tanjungbalai.Kapolres AKBP Yon Edi Winara pada kesempatan itu mengaku bangga dan bersyukur bisa menjadi bagian dari Suku Batak dan telah dinobatkan menjadi Marga Manik di Tanjungbalai.
“Momen ini akan menjadi sejarah penting dan berharga bagi saya beserta keluarga. Saya mohon bimbingan dan diarahkan untuk bisa menjadi bagian dari Marga Manik kedepannya. Ajari kami bagaimana tarombo marga Manik agar bisa saya bawa kemana pun saya bertugas nantinya,” ucapnya seraya mengucapkan Umpasa Batak sebagai penutup sambutannya.Kemudian Ketua DPP Marbona, B. Manik SH dan Penasehat Marbona, Hendri Damanik SH, MH dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penobatan Kapolres tersebut menjadi bagian dari Marga Manik.

DINOBATKAN: Kapolres AKBP Yon Edi Winara SIK didampingi istri saat diulosi dan dinobatkan menjadi Marga Manik pada acara Pelantikan DPC Marbona Tanjungbalai periode 2024-2029 di Serbaguna HKBP Sirantau, Sabtu (31/8/2024)

About Manik Raja-Marbona

Check Also

PENASEHAT DPP MANIK RAJA(MARBONA) INDONESIA AKBP(P) BINSAR ARITONANG(Op.ni si Hotma Doli ) MENINGGAL DUNIA

Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 telah meninggal dunia AKBP(P) Binsar Aritonang ( Op.ni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *