Breaking News
Home / Aktifitas Lain Lain / PENGURUS DPC MANIK RAJA (Marbona ) Tanjungbalai Periode 2024-2029 Dilantik

PENGURUS DPC MANIK RAJA (Marbona ) Tanjungbalai Periode 2024-2029 Dilantik

Tanjungbalai (harianSIB.com)
Pengurus DPC Manik Raja Boru Bere Ibebere (Marbona) Kota Tanjungbalai periode 2024-2029 diketuai Bosman Manik secara resmi dilantik.
Pelantikan pengurus dilaksanakan Ketua DPD Marbona Sumut, W Alboin Manik, didampingi Sekretaris Prof Dr Efron Manik MSi, disaksikan Ketua DPP Marbona, B Manik SH, didampingi Sekretaris DPP Ir Jhon Manik, di Gedung Serbaguna HKBP Sirantau Kota Tanjungbalai, Sabtu (31/8/2024).Adapun susunan pengurus DPC Marbona Tanjungbalai periode 2024-2029 yang dilantik yaitu, Ketua Bosman Manik, Wakil Ketua St Arsen Damanik dan Parulian Damanik, Sekretaris St Elyjaya SM Damanik, Wakil Sekretaris St James Siboro dan Anju Sitanggang. Bendahara, Lamhot Capah, serta beberapa seksi dan pengurus sektor se-Tanjungbalai.

Pada pelantikan turut mengundang organisasi pemuda Kristen GAMKI, serta perwakilan marga-marga, di antaranya Pasaribu, Simbolon, Silaban, Sitorus, Sinaga, Aritonang, Situmorang, serta marga dari Silau Raja dan Nai Marata yang ada di Tanjungbalai.

Usai pelantikan, juga ada kegiatan dari KPU dan Bawaslu yang menyosialisasikan tahapan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024, yang disampaikan Ulil Amri dari KPU Tanjungbalai bagian Divisi SDM dan Parmas, dan Nazmi Hidayat Sinaga dari Bawaslu bagian Hukum, Pencegahan, Parmas dan Humas sebagai narasumber.
Dalam acara pelantikan juga hadir Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara, didampingi istri Ny Kiki Yon Edi Winara, yang secara khusus dinobatkan sebagai anggota kehormatan Manik Raja yang ditandai dengan pengenaan ulos dan busana Batak bagi Kapolres bersama istri.Atas penobatan itu, Kapolres secara resmi menjadi keluarga besar marga Manik.
“Momen ini akan menjadi sejarah penting dan berharga bagi saya beserta keluarga. Saya mohon bimbingan dan diarahkan untuk bisa menjadi bagian dari marga Manik ke depan. Ajari kami bagaimana tarombo marga Manik agar bisa saya bawa kemana pun saya bertugas nantinya,” ucap Kapolres.Ketua DPP Marbona, B. Manik, didampingi Penasehat Marbona, Hendri Damanik SH, MH dalam kesempatan itu menyampaikan rasa bangga dan syukur atas penobatan Kapolres tersebut menjadi bagian dari Marga Manik.
“Kami bangga dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar Kapolres sukses dalam karir sampai menjadi jenderal bintang empat, semua keluarganya sehat dan sukses dalam menjalankan aktifitas,” ucap B. Manik.Acara pelantikan semakin meriah dengan adanya acara tarian adat batak yaitu tari tortor batak. Pada saat menari tortor, Kapolres beserta istri ikut memberikan olop-olop (saweran) tanda syukur dan bahagia karena sudah menjadi keluarga besar marga Manik khususnya kumpulan DPC Marbona Kota Tanjungbalai.
Amatan Jurnalis SIB News Network (SNN), kegiatan pelantikan dari awal hingga akhir berjalan dengan sukses, aman dan kondusif. (*)

FOTO BERSAMA: Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara didampingi istri Ny Kiki Yon Edi Winara foto bersama W Alboin Manik, Prof Dr Efron Manik, disaksikan B Manik didampingi Ir Jhon Manik, di Gedung Serbaguna HKBP Sirantau, Tanjungbalai, Sabtu (31/8/2024).(Foto: SNN/Pahala Sinaga)

SAMBUTAN: Kapolres Tanjungbalai AKBP Yon Edi Winara didampingi istri Ny Kiki Yon Edi Winara, memberikan sambutan usai diberikan ulos kehormatan, di Gedung Serbaguna HKBP Sirantau, Tanjungbalai, Sabtu (31/8/2024).

About Manik Raja-Marbona

Check Also

PENASEHAT DPP MANIK RAJA(MARBONA) INDONESIA AKBP(P) BINSAR ARITONANG(Op.ni si Hotma Doli ) MENINGGAL DUNIA

Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2024 telah meninggal dunia AKBP(P) Binsar Aritonang ( Op.ni …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *